oleh

Kapolres Parmout Kunjungi Kompi Senapan B/711 Raksatama Posona

SULTENG RAYA – Masih dalam rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Parigi Moutong (Parmout), AKBP Zulham Efendi Lubis bersama para pejabat utama (PJU) Polres setempat mengunjungi Kompi Senapan B/711 Raksatama Posona, Kecamatan Kasimbar, Rabu (24/6/2020).

Kunjungan Kapolres Parmout bersama rombongan tersebut, disambut dengan tradisi jajar hormat dan diterima langsung oleh Danyon Kompi Senapan B/711 Raksatama Posona, Letkol Inf Hasroel Tamin, Danki Kapten Inf Junior Gedion Tarigan, Danton Lettu Inf Yudi Ariadi, personil Kompi Senapan dan Ibu-ibu Persit.

Kunjungan Kapolres Parmout  mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Corona (Covid-19).

Kegiatan diwali dengan penyambutan jajar hormat oleh kompi senapan, dilanjutkan apel sinergitas, sambutan dan amanat Kapolres Parmout dan sarapan bersama.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Parmout juga memberikan tali asih berupa beras untuk para anggota kompi senapan B/711 Raksatama Posona.

Kapolres Parmout, AKBP Zulham Efendi Lubis mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli. Selain itu kata Kapolres, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk semakin mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Parmout.

Turut mendampingi Kapolres Parmout dalam kunjungan itu, Kabag Ops AKP Junus Achpah, Kasat Intelkam AKP Zainuddin, Kasat Lantas AKP I Made Muliarsana, serta beberapa pejabat utama Polres Parmout lainnya.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Parmout juga melaksanakan kegiatan sosial berupa pembersihan rumah-rumah ibadah yakni masjid, gereja dan Pura serta kegiatan donor darah. AJI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed