oleh

Jelang Pensiun, Kadis PUPR Parmout Ajukan Cuti Besar

SULTENG RAYA – Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan(PUPRP)  Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) Ir Arifin Amat, MSi akan memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 September 2020 mendatang. Menjelang masa purna bakti tersebut, Arifin Amat mengajukan permohonan cuti besar. Bahkan Arifin Amat juga sudah berpamitan kepada seluruh jajaran Dinas PUPRP Parmout,  Rabu (24/6/2020).

Di depan Sekretaris, Kepala Bidang dan seluruh pegawainya, Arifin Amat berpamitan dan memohon maaf kepada seluruh bawahannya jika ada kesalahan yang dia lakukan selama menduduki jabatan kadis.

Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Parmout, H Ardi, SPd, MM membenarkan Arifin Amat telah mengajukan cuti besar untuk persiapan masa pensiun.

Karenanya kata Ardi pihaknya sudah menunjuk Sekretaris Dinas PUPRP Parmout,  Moh Rivai  sebagai Pelaksana Tugas(Plt) di Dinas PUPRP terhitung sejak Arifin Amat cuti. Penunjukan Sekretaris sebagai plt kata Ardi, dikarenakan Rivai mengetahui dan memahami secara keseluruhan kerja-kerja di dinas tersebut.

“Walaupun sudah ditunjuk Plt, kami tetap juga akan melakukan pengawasan di dinas PUPRP,”ujar Ardi.  

Sementara itu Sekretaris PUPRP, Moh Rivai membenarkan dirinya ditunjuk oleh Sekkab Parmout sebagai Plt kepala dinas untuk sementara waktu selama kepala dinas cuti. AJI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed