oleh

Polisi Sita 20 Liter Cap Tikus di Luwuk Utara

SULTENG RAYA – Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai merazia sebuah rumah milik AT (48) di Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (20/6/2020) malam.

Rumah tersebut dirazia karena diduga sering menjual Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus kepada warga.

Alhasil, saat dilakukan penggeledahan polisi menemukan puluhan liter Miras jenis Cap Tikus yang disimpan dalam  jeriken.

“Di rumah pelaku anggota menemukan Cap Tikus 1 jeriken ukuran 20 liter,” kata Kasat Sabhara, Iptu Jimyarto Anasim saat ditemui Sulteng Raya di ruang kerjanya, Senin (22/6/2020).

Lanjutnya, barang bukti miras tersebut kemudian disita untuk diamankan di Mako Satuan Sabhara, sedangkan pelaku akan diundang untuk dilakukan pemeriksaan.

Mantan Kapolsek Bunta itu menjelaskan, dalam menjaga situasi kamtibms agar tetap aman dan kondusif, pihaknya intens melaksanakan patroli maupun razia penyakit masyarakat (Pekat).

“Kami dari pihak (Polri) akan selalu hadir untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” jelas Iptu Jimyarto.

Perwira dua balak itu juga mengimbau, masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dengan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum.

Untuk itu, Jimyarto mengajak warga untuk berperan aktif bersama menjaga kenyamanan dan keamanan dilingkungan masing-masing. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed