oleh

Polsek Batui Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Miskin

SULTENG RAYA – Personil Polsek Batui menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri berupa beras kepada warga miskin atau yang terdampak wabah Covid-19 di Kecamatan Batui Selatan, Sabtu (20/6/2020).

Kapolsek Batui, Iptu I.K Yoga Widata kepada Sulteng Raya mengatakan,

bantuan beras dari Mabes Polri itu, diserahkan kepada warga yang belum tersentuh bantuan apapun dari pemerintah desa maupun Pemerintah Kabupaten Banggai.

Iptu Yoga meminta, kepada warga yang diberikan Bansos itu untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu warga untuk memenuhi sebagian kebutuhannya sehari-hari bagi yang terdampak Covid-19,” ujar Iptu Yoga.

Perwira dua balak itu menuturkan, bantuan beras tersebut diberikan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Walaupun bantuan beras ini tidak seberapa nilainya, namun pihaknya berharap dapat mengurangi beban hidup sehari-hari warga yang kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

Selain memberikan Bansos, Kapolsek juga membagi-bagikan masker bagi warga demi untuk mencegah penyebaran virus corona. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed