oleh

SMADA Palu Jamin Tunjangan Guru Honorer Sesuai Regulasi

SULTENG RAYA – Selama masa covid-19, SMADA Palu menjamin tunjangan guru honorer sesuai dengan regulasi jam mata pelajaran seperti sebelum masa pandemi virus corona.

Hal itu dikatakan kepada SMADA Palu, Eddy Siswanto kepada Sulteng Raya melalui gawai, Jumat (19/6/2020). Menurutnya, selama masa ini, metode pembelajaran tatap muka diganti dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), metode tersebut menurutnya tetap sama hitungan intensitas jam pelajaran dengan sebelum masa pandemi.

Selama ini Ia mengaku intens memantau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang diselenggarakan seluruh tenaga pengajar di SMADA Palu, baik guru PNS maupun honorer sebagai upaya konkrik maksimalisasi pemenuhan pembelajaran peserta didik dimasa pandemi.

Selama ini proses kegiatan belajar mengajar dengan metode PJJ secara daring berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang memiliki urgensi sangat serius.

Baca Juga :   Rektor: Kampus Harus Jadi Pionir Pendidikan Kebencanaan

“Itu sesuai edaran Mendikbud masa covid. Bahwa guru honorer yang tercatat pada dapodik baik yang ber-NUPTK maupun yang tidak ber-NUPTK dan belum mendapat sertifikasi dibayar honornya dari dana BOS dengan tetap melaksanakan tugas pemenuhan jam KBM melalui daring,” kata Eddy Siswanto.

“Iya soal jam pelajaran tidak ada bedanya dengan sebelum kalau terkait hitungan hitungan produktifitas untuk tunjangan, sesuai jadwal KBM reguler saat normal hanya saja dilaksanakn PJJ melalui aplikasi class room,” ucapnya menambahkan. JAN

Komentar

News Feed