oleh

Danrem 132/TDL Kunker ke Morut

SULTENG RAYA – Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako (TDL), Brigjen TNI Farid Nakruf melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Morowali Utara (Morut), Kamis (18/6/2020) malam.

Kunjungan itu, disambut langsung oleh Plh. Bupati Morut Asrar Abd Samad didampingi Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, Dandim 1311/Morowali Letkol Raden Yoga Raharja, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan, anggota DPRD Yanto Baoli, Wahyu Hidayat, beberapa pimpinan OPD, sejumlah perwira Polres Morut dan perwira Kodim 1311/Morowali serta tamu lainnya.

 

Dalam sambutannya, Asrar mengucapkan, kepada rombongan Danrem selamat datang di bumi Tepo Asa Aroa Kabupaten Morowali Utara. “Kami mengapresiasi dan bangga atas kunker Korem 132/Tadulako pada malam ini, dimana kunjungan ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Bahomohoni Lakukan Tiga Upaya

Asrar juga melaporkan, Pemerintah Kabupaten Morut bersama jajaran Polres Morut dibantu instansi terkait lainnya juga telah melakukan koordinasi, sosialisasi kepada masyarakat yang tergabung dalam gugus tugas daerah pengamanan Covid-19 Kabupaten Morut dan mengadakan posko bersama untuk selalu memantau, melakukan patroli dan melakukan tindakan pencegahan terhadap masyarakat, sehingga Morut saat ini nol Covid-19.

Seusai ibadah salat magrib, penyambutan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Selanjutnya Danrem 132/Tadulako dan istri serta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kodim 1311/Morowali di Bungku. MAN

Komentar

News Feed