oleh

Minta Petugas Jaga Tingkatkan Kewaspadaan

SULTENG RAYA – Kasat Samapta Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim mengunjungi Posko Covid-19 di wilayah perbatasan Kabupaten Banggai dengan Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) di Desa Balingara, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Rabu (10/6/2020).

Tujuan kunjungan Kasat Samapta itu untuk memastikan kesiapan personil serta mengecek ketersediaan kelangkapan dan fasilitas peralatan yang digunakan di Pos Siaga.

Dalam kunjungannya itu, Iptu Jimyarto berpesan, kepada para petugas posko untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kewaspadaan dalam bekerja.

Hal ini dilakukan lanjut Kasat, sebagai upaya menjaga dan memutus penyebaran virus corona masuk di wilayah Kabupaten Banggai.

“Saya minta kepada petugas agar betul-betul melaksanakan tugas dengan baik, tidak ada orang yang lolos tanpa diperiksa suhu tubuhnya jangan sampai ada orang dari luar yang terpapar masuk dan menyebarkan virus di wilayah kita,” pesan Kasat.

Ia menambahkan, selain mengunjungi pos Covid-19 yang berada di wilayah perbatasan pihaknya juga mengunjungi pelabuhan maupun bandara untuk memastikan ketersediaan fasilitas yang digunakan di lokasi Bandara atau pelabuhan menjelang pemberlakuan New Normal. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed