oleh

BNNP Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Ingatkan Soal Covid-19

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol pencegahan covid-19 menggunakan mobil, Kamis (10/6/2020).

Penyuluh BNNP Sulteng, Abdul Muis dalam keterangan tertulis mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk kampanye Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kami menyasar dari Jl. Dewi Sartika, Jl. Moh.  Yamin,  Jl. Ki.  Hajar Dewantoro,  Jl.  S.  Parman,  Jl.  Samratulangi,  Jl.  Sudirman,  Jl.  Moh.  Hatta,  Jl. Juanda,  Jl.  Moh.  Yamin,  Jl.  Tg.  Manimbaya,  Jl.  Tg. Harapan,  Jl.  Anoa,  Jl. Emy Saelan,  Jl.  Towua, Jl.  Banteng, dan kembali ke  Jl. Dewi Sartika,” katanya.

Dirinya berharap dengan metode yang dilakukan semasa pandemi ini, dapat membuka pikiran masyarakat untuk menjauhi penyalahgunaan barang haram dan ikut membantu pemerintah memerangi covid-19.

Baca Juga :   Polsek Palu Timur Bagi-Bagi Takjil ke Pengendara

“Kami mengupayakan sebisa mungkin untuk tetap bekerja mengedukasi masyarakat ditengah pandemi ini. Melalui sosialisasi via mobil kami berharap masyarakat dapat mendengar dan terbuka tangannya untuk jadi mitra kami dalam memerangi narkoba,” tuturnya.

Tidak lupa juga, pihaknya semasa melakukan sosialisasi turut mengingatkan kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam menerapkan protokol pencegahan covid-19,” katanya. RHT

Komentar

News Feed