oleh

PRD Banggai Siap Menangkan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir

SULTENG RAYA  – Dengan adanya instruksi Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW PRD) Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk mendukung salah satu pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng, Rusdi Mastura serta Ma’mun Amir.

Maka secara otomatis, Komite Pimpinan Kabupaten (KPK) PRD Banggai, siap mengambil bagian dukungan sesuai dengan instruksi KPW PRD tersebut.

“Kami di daerah akan siap memenangkan pasangan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) kedepan,” kata Ketua KPK PRD Banggai, Ilham Madjid, Rabu (10/6/2020).

Ilham Madjid mengatakan, secara internal KPK PRD Banggai tengah melakukan penguatan struktur dari tingkat kabupaten, kecamatan maupun di desa. Ilham pun optimis bahwa setiap kader KPK PRD mampu menjalankan misi pemenangan.

Baca Juga :   31 Personel Polres Banggai Amankan PSU di Morut

“Mesin Politik kami siap jalan, dalam waktu dekat ini kami pastikan pemasangan alat peraga sudah terpasang di setiap kecamatan,” tegasnya.

Sementara, Wakil Ketua KPK PRD Banggai, Anca Suong menambahkan, untuk blocking politik ke salah satu kandidat yang akan bertarung pada pilkada tingkat kabupaten masih perlu kajian serta analisa yang matang.

“Konstalasi politik daerah masih berubah-rubah, walaupun nantinya kita akan mendukung salah satu kandidat, pastinya kita secara kelembagaan akan menawarkan konsep kerakyatan sesuai dengan slogan kita yaitu Bangun Persatuan Nasional, Wujudkan kesejahteraan sosial dan menangkan Pancasila,” jelasnya. SIR

Komentar

News Feed