oleh

Mei, Bank Mandiri Palu Membukukan Transaksi Rp.2,1 Milyar

-Ekonomi-dibaca 520 kali

SULTENG RAYA – PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.,  Area Palu pada Mei 2020 membukukan transaksi sebanyak Rp2,1 miliar dengan total 2.376 transaksi. Angka tersebut diklaim cukup tinggi di tengah pandemi Covid-19 melanda Sulawesi Tengah.

Business Support Manager Bank Mandiri Area Palu, Zulmansyah, mengatakan, transaksi tersebut belum termasuk transaksi agen mandiri tersebar di berbagai daerah di Sulteng.

“Angka ini di luar dari transaksi antarbank lain yang dilakukan melalui Agen Mandiri,” kata Zulmansyah.

Zulmansyah mengatakan, Bank Mandiri dapat menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) dalam bentuk produk tabungan lebih dari Rp1,1 miliar dari rekening agen dan rekening turunan dibuka melalui Agen Mandiri pada Mei 2020 saja.

Baca Juga :   BPR SMA Siap Komitmen Bangun Ekonomi di Tengah Pandemi

Saat ini, sebagai komitmen untuk meningkatkan transaksi, Bank Mandiri telah melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang baru di Morowali spesifiknya di Bahodopi. Dengan kehadiran Kantor Cabang baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi dan penghimpunan dana masyarakat di Bank Mandiri dengan tambahan fasilitas layanan maupun transaksi di kantor cabang yang belum dapat diakomodasi oleh Agen Mandiri di daerah tersebut.

“Bank Mandiri juga telah menyediakan 10 ATM dan 1 Mobile-ATM yang selama ini telah melayani transaksi perbankan di Bahodopi dan sekitarnya,” katanya.

Di tengah pandemi covid-19, Bank Mandiri Area Palu telah mencatatkan lebih dari 180 ribu transaksi di  via 11 ATM di Morowali dan sekitarnya dalam periode Januari-Maret 2020.

Baca Juga :   Ajenkris: Kehadiran Alfamart Ciptakan Lapangan Kerja

“Bank Mandiri juga telah menyalurkan Bantuan PKH kepada 428 KK dan Bantuan Sembako kepada 133 KK di Bahodopi dan sekitarnya. Hal ini sebagai salah satu bentuk kehadiran Bank Mandiri untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai Spirit memakmurkan negri yang merupakan tujuan Bank Mandiri,” katanya. RHT

Komentar

News Feed