oleh

Polres Sigi Salurkan 10 Ton Beras Bantu Warganya

SULTENG RAYA – 10 ton beras kwalitas Premium disalurkan oleh Kapolres Sigi melalui Polsek jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi, Jumat (5/6/2020).

Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara Purwacaraka mengatakan, 10 ton beras kualitas premium telah kami distribusikan ke setiap Polsek jajaran untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

“Saya sudah perintahkan kapolseknya agar dalam minggu depan paling lambat seluruh beras yang telah kami bagikan ke Polsek sudah harus tersalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, masa sulit akibat Covid ini tentunya sangat membebankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, oleh karena itu diperlukan penanganan dan bantuan yang cepat dari kita agar kesulitan mereka akan kebutuhan pokok berupa beras dapat segera terpenuhi,” jelas Kapolres.

Baca Juga :   Care Indonesia Bantu Warga di Huntara Petobo

Kapolres Sigi berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat, dan semoga dengan semangat kebersamaan Polri khususnya Polres Sigi dan masyarakat, Kita akan mampu melalui cobaan bencana Covid-19 ini dengan tabah, ikhlas dan kuat untuk menggapai Kabupaten Sigi yang sejahtera dan damai. */YAT

Komentar

News Feed