oleh

Pererat Tali Silaturahmi dengan Personil

SULTENG RAYA – Pascahari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh menggelar Halalbihalal secara sederhana dengan personil di halaman Mapolres Palu usai pelaksanaan apel pagi, Rabu (3/6/2020) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Palu, AKBP H. Moch Sholeh menyampaikan, ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personil jajaran. “Saya mewakili keluarga besar mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kapolres.

Hal itu pun menandai kegiatan Halalbilhalal yang digelar secara sederhana ini menjadi semakin khidmat, Kapolres juga memberikan semangat kepada personil yang mengimbau masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini.

“Bersalaman merupakan hal yang dilarang guna memutus mata rantai penyebarannya,” jelasnya.

Kapolres Palu bersama anggota pun saling bermaaf-maafan dengan para pejabat dan seluruh personil lainnya. Kali ini dilakukan dengan mengatupkan kedua tangan di dada, dengan tetap menerapkan Physical Distancing protokol kesehatan jaga jarak , pakai masker dan cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

Kegiatan halalbihalal dihadiri oleh PJU Polres Palu serta seluruh personil Polres Palu.

Halalbihalal dalam suasana penuh kebahagiaan pun tergambar jelas saat satu sama lain memohon maaf, selanjutnya Kapolres Palu bersama personil duduk bareng melantai menyantap sarapan pagi nasi balap.

Tidak cuma itu, Kapolres juga berikan asupan vitamin untuk personil biar fit menghadapi tugas-tugas kedepan ini merupakan sebagai bentuk keakraban antar pimpinan dengan personil dalam mempererat tali silaturahmi antar satu sama lain.

“Semoga setelah momen Idul Fitri ini, dapat menggugah kembali semangat bekerja seluruh personil untuk lebih maju kedepannya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat walaupun dalam masa pandemi Corona seperti saat ini,” kata AKBP H. Moch Sholeh. YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed