oleh

Terima Peserta Didik Baru, Ini Keunggulan SDN 15 Palu

SULTENG RAYA – SDN 15 Palu membuka penerimaan pendaftaran untuk peserta didik baru tahun 2020/2021. Bagi orang tua peserta didik yang ingin mendaftarkan anaknya di SDN 15 Palu sebaiknya mengetahui beberapa keuanggulan dari sekolah ini.

Kepsek SDN 15 Palu, Paizah menyatakan, adapun keunggulan dari SDN 15 Palu diantaranya yakni pertaman output dari peserta didik dipastikan dapat membaca al-quran setelah lulus nanti. Kedua, dibiasakan untuk menerapkan adab berbasis religius diri sehingga dapat mengedepankan sopan santun.

Ketiga, katanya, peserta didik dapat digodok untuk menumbuhkan kecerdasan berdasarkan passion atau dari kecerdasan yang diinginkan peserta didik baik akademik maupun non akademik. Keempat adalah memiliki lima nilai pendidikan karakter.

Baca Juga :   Ramlah M Siri: Bahaya Perundungan di Sekolah

Selanjutnya yang kelima kata kepsek menambahkan menumbuhkan bakat dan minat siswa di ekstrakurikuler. Keenam, memiliki tempat belajar yang nyaman dan kondusif, dan yang terakhir yakni dibimbing oleh guru-guru yang berpengalaman dan profesional.

“Jalan Soeprapto no 55 Palu, jika ingin melakukan konsultasi lebih lanjut kepada kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan pendidikan sesuai dengan keinginan orang tua murid,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya saat dihubungi melalui gawai, Rabu (3/6/2020).

Ia juga menambahkan, untuk pendaftaran secara online/daring, silahkan klik link https://forms.gle/V8yxcm66wwgn8xk47 atau daftar luring/langsung di sekolah 6282292884088, dan 6282291398087.

“Mohon untuk bantuannya untuk membagikan informasi ini kepada teman, keluarga, saudara, tetangga yang berada disekitar wilayah zona sokolah. Mungkin diantara mereka ada yang membutuhkan informasi ini,” katanya.

Baca Juga :   Kualitas Dosen Kunci Utama Mensukseskan MBKM

Sementara itu, jika dalam proses pendaftaran, orangtua peserta didik datang ke sekolah secara luring diwajibkan untuk menerapkan protokol pencegahan covid-19.

“Untuk penerapannya (pendaftaran luring), yaitu mengedepankan disiplin kesehatan misalnya jika mendaftar Luring wajib pakai masker, cuci tangan , atau pakai, hand sanitizer, tdk diperkenankan membawa anak saat mendaftar ,jaga jarak minimal 1.5 m, Satu lagi ,kami juga pake pengukur suhu,” ucapnya. JAN

Komentar

News Feed