oleh

Kadisdikbud Imbau Peserta Didik Tidak Lakukan Konvoi

SULTENG RAYA- Menjelang pengumuman hasil ujian akhir di tingkat SMP pada 5 Juni mendatang, Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu mengimbau kepada para peserta didik agar tidak melakukan konvoi demi menghindari kemungkinan penyebaran covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Palu, Ansyar Sutiadi mengatakan, untuk peserta didik yang akan menyambut momentum tersebut, dalam hal ini kelas XII sebisa mungkin menahan diri terhadap euphoria itu .

Hal yang sama ditekankan kepada setiap Kepala SMP se-Kota Palu agar intens melakukan pengawasan terhadap peserta didiknya yang hendak menerima hasil kelulusan.

“Para sahabat Kepsek SMP, tanggal 5 Juni nanti kita akan melaksanakan pengumuman kelulusan peserta didik, harap dipastikan bahwa tidak ada peserta didik yang datang ke sekolah, apalagi melakukan kegiatan yang tidak terkontrol,” tutur Kadisdikbud dalam grup whatsapp info pendidikan, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga :   Kualitas Dosen Kunci Utama Mensukseskan MBKM

Disamping itu, Kepsek juga harus berkoordinasi dengan seluruh wali kelas untuk menginfokan kepada orang tua baik secara langsung maupun daring, sehingga pengontrolan peserta didik dapat terintegrasi dengan baik.

“Pastikan bahwa semua wali kelas dapat berkomunikasi dengan orang tua peserta didik, baik secara online maupun offline. Demikian penyampaian kami atas perhatiannya diucapkan terima kasih,” ucap Kadis mengakhiri. JAN

Komentar

News Feed