oleh

Polisi Patroli Malam Imbau Warga Tetap di Rumah

SULTENG RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sigi rutin laksanakan Patroli malam, guna mengajak warga tertib berlalu lintas serta mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Sigi, Senin (1/6/2020) malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Iptu Ketut bersama tiga personil melaksanakan patroli dialogis dengan mengajak masyarakat untuk patuh hukum dan ketentuan berlalu lintas demi keselamatan bersama, serta selalu menjaga kebersihan diri/lingkungan, menjaga kesehatan dan berolahraga, agar terhindar dari bahaya virus Corona.

Selain melaksanakan patroli keliling di seputaran wilayah Dolo, Biromaru dan Marawola, tim patroli juga mendatangi beberapa warga yang sedang berkumpul, lalu mengimbau untuk tetap di rumah tidak bepergian ke luar jika tidak penting, guna menghindari penyebaran virus corona.

Baca Juga :   Kapolres Sigi Resmikan Polsubsektor Gumbasa

“Kami imbau warga untuk tidak keluar rumah, jika tidak ada hal yang penting. Tetap di rumah dan selalu jaga kesehatan namun jika terpaksa harus keluar, gunakan masker dan helm pengaman serta patuhi setiap aturan berlalu lintas demi keselamatan Kita bersama,” imbau Iptu Ketut.

“Patroli seperti ini akan terus Kami lakukan demi menciptakan Kabupaten Sigi yang tertib berlalu lintas dan terhindar dari pandemik Covid-19,” tambahnya. */YAT

Komentar

News Feed