oleh

BNNP Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah ikut memperingati hari lahir pancasila yang jatuh setiap 1 Juni. Kali ini, metode yang digunakan yakni secara virtual melalui live streaming TVRI.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Selasa (2/6/2020), peringatan hari lahirnya Pancasila berlangsung di kantor BNNP Jalan Dewi Sartika Kota Palu, Senin (1/6/2020) dengan mengikuti seluruh agenda dari pemerintah pusat via streaming tersebut.

Dalam pidato presiden, menegaskan bahwa peringatan Hari lahir pancasila ditengah situasi pandemi covid19 menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengabdian, kedisiplinan, kepatuhan, ketangguhan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat.

Selanjutnya presiden juga menggaris bawahi bahwa Pancasila masih menjadi bintang penggerak untuk menjadi pemersatu dalam menghadapi tantangan serta mampu menggerakkan rasa kepedulian untuk saling berbagi dan memperkokoh pesaudaraan dan kegotongroyongan kita untuk mengatasi beban seluruh anak negeri.

Baca Juga :   Polsek Palu Timur Bagi-Bagi Takjil ke Pengendara

Sementara itu, Kepala BNNP Sulteng, Sugeng Suprijanto mengatakan, hari lahir Pancasila bagi insan BNN harus menjadi spirit memberantas peredaran gelap narkotika di Indonesia. Semangat tersebut, kata dia, harus terus digelorakan dalam situasi apapun sehingga dapat mewujudkan insan BNN yang berintegritas, bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

“Selamat hari lahir pancasila, melalui momentum ini, saya berpesan untuk seluruh insan BNN untuk tetap menjaga etos kerja, kedepankan integristas untuk bersama-sama melawan penyalahgunaan narkotika,” tegas orang nomor satu di BNNP Sulteng itu. RHT

Komentar

News Feed