oleh

BPOM Palu Rapid Test Pegawai

SULTENG RAYA – Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Palu menyelenggarakan rapid test kepada pegawainya di Kantor BPOM di Palu, Jalan Undata, Selasa (2/6/2020).

Kepala BPOM di Palu, Fauzy Ferdiansyah, mengatakan, hal tersebut untuk menjamin seluruh pegawai tetap sehat dan tidak terpapar Covid-19 selama melaksanakan tugas.

“Tentunya untuk menjamin mereka (pegawai) sebagai salah satu elemen penting dalam penanganan Covid-19 di Kota Palu. Bila ada yang positif akan dilanjut dengan test swab dan PCR. Bila positif rapid harus isolasi mandiri dan di tracking 14 hari ke belakang, kemana saja, berinteraksi dengan siapa saja, supaya membantu pemetaan penyebaran Covid-19,” kata Fauzi.

Baca Juga :   Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Palu Bantu Dua Mesin Jahit Kelompok Disabilitas

Sementara itu, Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi BPOM di Palu, Novi Yanti Rahmi, mengatakan, tahap awal rapid test tersebut diprioritaskan adalah petugas yang aktifi di lapangan.

“Jadi yang banyak berinteraksi dengan orang banyak, sering ke lapangan bertugas . Itu sekitar 25 orang, tahap pertama,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed