oleh

CPT SJA 2 Terima Penghargaan dari Pemda Poso

SULTENG RAYA –  Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, memberikan penghargaan kepada  PT. Sawit Jaya Abadi 2 (SJA 2), terkait peranannya bersama pemerintah daerah dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

Penghargaan tersebut berupa pemberian sertifikat  yang diserahkan Bupati Poso,Darmin Agustinus Sigilipu kepada  pihak PT.SJA 2.

“Ini sebagai bentuk apresisasi atas partisipasi perusahaan dalam kegiatan sosial untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Poso,” ungkap Bupati Darmin.

Melalui Community Development Officer (CDO) PT.SJA 2, Jon Taruli Tua Gultom  antara lain mengatakan, mewakili pihak perusahaan, pihaknya cukup bangga atas apresiasi Pemda Poso yang telah mempercayakan dengan penyerahan sertifikat penghargaan.

Menurutnya, apa yang dilakukan PT.SJA 2 selama ini, baik berupa bantuan ataupun bakti sosial lainnya, merupakan suatu kewajiban dan bentuk keseriusan pihak perusahaan dalam mendukung program pemerintah pusat hingga daerah  mencegah penularan wabah Covid -19.

“Pihak SJA 2  berterima kasih atas penghargaan dari bapak Bupati Poso, kami bangga bisa menjadi bagian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Sulteng, khususnya yang ada  di Kabupaten Poso,’’ ungkap Jon, saat dihubungi via ponselnya,  Kamis (28/5/2020).

Ditambahkan Jon Taruli Tua Gultom, selama masa pandemi Covid -19 mewabah  di wilayah Kabupaten Poso, berbagai  kegiatan yang  telah dilakukan diantaranya pemberian bantuan sembako terhadap warga yang terkena dampak, serta bantuan menyerahkan  bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan pemberian masker kepada tim medis yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19.

“Bantuan yang kami berikan selama ini, merupakan bentuk dukungan  PT.SJA untuk Pemda Poso  dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19, sekali lagi kami bangga atas respon yang diberikan oleh Pemda,khususnya Bapak  Bupati, semoga perusahaan ini akan senantiasa ikut berperan dalam kegiatan sosial lainnya,’’ jelasnya

Pihat PT.SJA 2 Poso mengakui,semua kegiatan serta bantuan yang telah diberikan selama ini  merupakan bentuk kepedulian atas merebaknya wabah Covid-19. Selain masa pandemi Covid-19,pihak perusahaan juga sebelumnya secara aktif terlibat dalam penyerahan bantuan sembako terhadap warga yang terdampak bencana alam lainnya seperti korban banjir serta tanah longsor.SYM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed