oleh

Pasien Positif Covid-19 di Palu Tersisa Tiga Orang

SULTENG RAYA – Kabar baik! Pasien positif Covid-19 masih dirawat di Kota Palu tersisa tiga orang, setelah dua pasien dinyatakan sembuh alias negatif Covid-19 oleh tim medis, Kamis (28/5/2020).

Hingga saat ini, jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah itu sebanyak 13 orang dan tiga pasien meninggal dunia dari 19 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Hari ini, yang sembuh ada 2 orang dari Kota Palu,” jelas Juru Bicara Pusdatina Covid-19 Sulteng, Haris Kariming kepada media ini, Kamis (28/5/2020).

Kabar baik itu juga disampaikan Plt. Direktur RSU Anutapura Palu, drg Hery Mulyadi. Ia mengatakan, pasien positif yang dirawat tersisa tiga orang, masing masing dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata, RS Anutapura Palu dan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Palu.

Alhamdulillah, positif (pasien Covid-19) Kota Palu sisa tiga orang. Dirawat di RSUD Undata 1 orang, di RSU Anutapura Palu 1 orang dan 1 orang lainnya dirawat di RSD Madani Palu. Terimakasih atas patuhnya masyarakat Kota Palu,” katanya.

Semoga tidak ada lagi kasus baru pasien positif di Kota Palu. Meski begitu, masyarakat harus tetap patuh dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam menjalankan aktivitas. Rajin cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang, rajin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh serta rajin makan buah dan sayuran.HGA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed