oleh

OJK dan Supratman Andi Agtas Bagikan 500 Paket Sembako di Poso

SULTENG RAYA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia bekerja sama dengan Anggota DPR RI, Supratman Andi Agtas membagikan 500 paket sembako secara door to door di Kabupaten Poso, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan yang mengangkat tema “Penyuluhan Otoritas Jasa Keuangan Terkait Stimulus Ekonomi OJK  di Sektor Jasa Keuangan Antisipasi Dampak Virus Corona” itu dilakukan di empat Kecamatan yaitu Poso Pesisir, Poso Kota Selatan,Poso Kota dan Poso Kota Utara.

Secara teknis, penyuluhan OJK secara door to door itu melibatkan yayasan Bina Cita Madani serta 14 relawan yang bekerja sejak pagi hingga sore hari. 

“Penyuluhan OJK secara door to door kerjasama dengan anggota DPR RI Supratman Andi Agtas dan Yayasan Bina Cita Madani,” ujar koordinator kegiatan, Irfan Abdul Azis, Selasa (19/5/2020).

Irfan juga menuturkan, kegiatan itu disambut antusias oleh masyarakat Poso yang saat ini sangat sulit untuk mencari nafkah ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19, kehidupan masyarakat sangat sulit untuk mencari nafkah, kini OJK memberikan solusi dengan pemberian sembako yang sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat kecil,”ujar Irfan. WAN 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed