oleh

Persit Kodim 1307/Poso Berbagi Takjil

SULTENG RAYA – Dalam rangka perayaan HUT ke-39, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 1307/Poso berbagi takjil buka puasa untuk warga Poso, Selasa (19/5/2020) sore.

Takjil yang dibagikan itu, berupa nasi dos dibagikan ke setiap pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan pusat kota, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara.

Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307/Poso, Maya Catur Sutoyo mengatakan, setiap pengendara dibagikan nasi dos secara gratis oleh ibu-ibu persit Kodim 1307/Poso, hingga pejalan kaki juga diberikan.

Dikatakannya, pembagian takjil dilakukan selain untuk berbagi juga dalam rangka memeriahkan HUT Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307/Poso ke-39 tahun yang jatuh pada tanggal 19 Mei 2020.

“Apa yang kami berikan ini bisa membantu sesama untuk warga yang berpuasa,” ucap Maya Catur Sutoyo yang juga istri Dandim 1307/Poso.

Maya juga berpesan, semoga kegiatan berbagi yang dilakukan hari ini (Selasa kemarin) dapat lebih menciptakan hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan masyarakat.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307/Poso, Ny. Mayar Catur Sutoyo, Wakil Ketua Persit, Ny. Rina Ariani Enggar, Pasi Ter Kodim 1307/Poso, Kapten Inf Ismail Beta, Pasi Intel Kodim 1307/Poso, Lettu Inf Mulawarman dan sejumlah pengurus maupun anggota Persit Kodim 1307/Poso. SYM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed