oleh

Bupati Morut Berbagi Takjil di Bahoue Kolonodale

SULTENG RAYA – Bupati Morowali Utara (Morut), Moh. Asrar Abd Samad berbagi takjil  bersama dengan murid-murid serta pengurus Remaja Islam Masjid (RISMA) di Kelurahan Bahoue Kolonodale dalam rangka memupuk tali persaudaraan, Selasa (19/5/2020).

 

Dalam berbagi takjil itu, Asrar mengaku sangat terharu dan merasa bangga bisa bersama mereka dalam kegiatan yang positif seperti ini, karena kegiatan berbagi takjil ini salah satu simbol kebersamaan dalam satu rasa di bulan Ramadan.

 

“Sebab RISMA ini adalah satu organisasi masyarakat yang harus peka dengan keadaan lingkungannya itu sendiri dan mudah-mudahan kedepan saya berharap semua RISMA se-Kabupaten Morowali Utara dapat berperan aktif dalam pembangunan SDM masyarakat melalui kegiatan mental spritual, begitu juga organisasi keagamaan lainya,” harapnya.

 

Dikatakannya, Pemerintah Daerah (Pemda) Morut wajib mensupport agar pemuda dapat tampil dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Kedepan semua unsur harus kita libatkan dalam pembangunan.Saya minta maaf kalau selama ini kita tidak bisa bersama-sama karna sesuatu dan lain hal yg membatasi kita.

Kelompok organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna, KNPI dan lain-lain harus berperan aktif membantu pemerintah dalam kemajuan SDM. Saya berjanji kedepan mari kita bergandengan tangan dalam membagun Morowali Utara yang kita cintai ini,” jelasnya.

Ditambahkannya, dengan rangkain kegiatan ini, kita juga dapat berkunjung dan berbagi bersama teman-teman di Lapas Kelas III Kolonodale. “Semoga mereka tabah dan kuat menjalani ujian dan cobaan mereka alami,” ucapnya. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed