oleh

Kemenag Bangkep Bagikan 40 Paket Sembako

SULTENG RAYA – Kepala Subag TU Kementerian Agama (Kemenag) Banggai Kepulauan (Bangkep), Drs Riatman A Nursin menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap imam dan pegawai sara yang terdampak pada aspek ekonomi, serta pembatasan interaksi akibat dampak virus corona (Covid-19).

Penyaluran bantuan ini, dilakukan di kantor Kemenag Bangkep dengan tetap menjalani protokol kesehatan, Senin (18/5/2020).

Drs Riatman mengatakan, paket sembako yang berjumlah 40 paket itu dibagikan kepada imam dan pegawai sara se-kecamatan yang berada di wilayah Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Drs Riatman A Nursin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus masjid yang telah membantu pemerintah di dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) ini dengan mentaati instruksi pemerintah dengan menutup sementara tempat ibadah sampai waktu yang ditentukan.

Ritman juga berharap, agar imam dan pegawai sara haruslah patu dan menaati apapun yang diintruksikan oleh pemerintah dan para ulama agar Covid-19 ini cepat berakhir di bumi pertiwi ini.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi bapak dan keluarga di dalam menjalankan ibadah puasa ditengah maraknya virus korona yang menghantui kita semua,” harapnya. MAN

Komentar

News Feed