oleh

Bagikan 400 Paket Sembako di Parmout

SULTENG RAYA – Anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng), H Moh Nur Dg Rahmatu membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Senin (18/5/2020).

Nur Rahmatu menjelaskan, penyerahan paket sembako itu dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi sebagai dampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Setiap paket sembako itu kata Rahmatu, antara lain berisi beras lima kilogram, minyak goreng satu kilogram, gula dan terigu premium masing-masing satu kilogram yang diuangkan setiap paket berharga Rp100 ribu.

“Bantuan ini kami berikan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang kesulitan ekonomi sebagai dampak wabah virus Corona yang melanda negara kita. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan masyarakat,” ujar Nur Rahmatu.

Lebih lanjut Nur Rahmatu menjelaskan, anggaran yang digunakan untuk mengadakan paket sembako tersebut bersumber dari dana reses yang dialihkan untuk pengadaan paket sembako.

“Dalam pengadaan paket sembako ini kami bekerjasama dengan Bulog Divre Sulteng,” jelasnya.

Dirinya menyebutkan, adapun 400 paket sembako itu didistribusikan masing-masing 120 paket di wilayah Kecamatan Parigi, Balinggi dan Siniu, 100 paket di Kecamatan Tinombo, 100 paket di Kecamatan Palasa dan 80 paket di wilayah Kecamatan Bolano Lambunu dan sekitarnya. AJI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed