oleh

Gubernur: Jangan Melayani Masyarakat Tanpa Masker

SULTENG RAYA – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola membuka secara resmi kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Disperindag Sulteng, Senin (18/5/2020).

Gubernur Longki berpesan kepada masyarakat yang mengujungi kegiatan mringankan beban masyarakat Kota Palu jelang lebaran itu, untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bahkan, Gubernur Longki juga menyerukan kepada distributor yang terlibat pada kegiatan pasar murah yang berakhir hari ini, Selasa (19/5/2020) itu, untuk tidak melayani masyarakat yang tidak mengindahkan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya mohon kerja samanya supaya tetap mematuhi dan melaksanakan segala ketentuan protokol kesehatan seperti disiplin menjaga jarak aman, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun. Saya minta kepada panitia, petugas keamanan maupun Pol PP untuk mengawasi calon pembeli yang tidak patuh, maka jangan dilayani sebelum dia mau melaksanakan ketentuan protokol kesehatan demi keamanan dan keselamatan kita semua. Demikian pula halnya dengan areal perparkiran agar diatur jangan ada penumpukan,” tegas Longki.

Lebih lanjut, Gubernur menyampaikan dalam pasar murah dijual sejumlah bahan kebutuhan pokok mulai dari gula pasir, tepung terigu, mentega, susu, minyak goreng, ikan kaleng, ikan bandeng cabut duri, telur, beras, kue kering/snack dan penukaran gas elpiji 3 kg.

“Saya harap bisa dimanfaakan oleh masyarakat, khususnya umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri,” sebut gubernur.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H Rusli Baco Dg Palabbi, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Moh Hidayat Lamakarate, Kepala Perwakilan BI, Asisten Adm. Pemerintahan dan Politik, Moh Faizal Mang, Kadis Pangan Sulteng, Abdullah Kawulusan, Kepala Biro Perekonomian, Ketua Satgas Pangan Polda Sulteng, Kabulog Kanwil Devisi Regional Sulteng dan pejabat terkait lainnya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed