oleh

Polres Banggai Salurkan 490 Paket Sembako

SULTENG RAYA – Polres Banggai dan Polsek jajaran kembali menggelar bakti sosial (Baksos) serentak guna membantu masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Gerakan bakti sosial serentak ini, menindak lanjuti perintah Kapolri sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram (ST) dengan nomor ST/1412/V/KEP/2020 tanggal 6 Mei 2020.

Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto mengatakan, kegiatan gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19, berupa pemberian sembako dengan menyasar penerima yakni anak yatim piatu, fakir miskin dan pekerja tidak tetap serta keluarga Polri yang terdampak langsung Covid-19.

“Jumlah sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 490 paket,” kata AKBP Budi Priyanto.

Dalam penyerahan bantuan sosial kata AKBP Budi, tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah pusat.

“Penyerahan dilakukan dengan cara door to door. Tujuannya guna menghindari kerumunan massa,” ujar perwira dua melati itu.

Mantan Kapolres Buol ini berharap, paket sembako yang diserahkan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat akibat wabah virus corona.

“Dan semoga kegiatan kita hari ini mendapat ridho dari Allah SWT,” harap AKBP Budi Priyanto. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed