oleh

Polsek Pagimana Bagikan Masker Gratis di Jalan

SULTENG RAYA – Porsenil Polsek Pagimana membagikan masker gratis kepada warga untuk mencegah penyebaran coronavirus diseases 2019 (Covid-19), Kamis (14/5/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Pagimana, AKP I Nyoman Dunia digelar di tiga tempat yakni di kompleks pertokoan, Kelurahan Pagimana, pertigaan jalan Kelurahan Basabungan dan pertigaan samping RM Umrah, Kecamatan Pagimana.

Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto melalui Kapolsek Pagimana mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan wabah virus corona.

“Aksi ini sebagai upaya Polri mencegah penyebaran Covid-19,’’ kata AKP I Nyoman Dunia.

Mantan Kasat Sabhara Polres Banggai itu menuturkan, kegiatan kemanusiaan ini sekaligus menindaklajuti imbawan pemerintah tentang penggunaan masker saat berada di luar rumah.

Baca Juga :   Jelang Pilkada, Warga Banggai Diimbau Jaga Kamtibmas

”Warga juga kami himbau untuk menghidari tempat keramaian dan menjaga pola hidup bersih,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Perwira tiga balak itu mengimbau warga agar tidak panik dan resah, namun tetap mengikuti terhadap anjuran pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Mari kita berdoa bersama agar wabah ini cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa,” harap Kapolsek. */YAT

Komentar

News Feed