oleh

Mandiri Syariah Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi Online

SULTENG RAYA – Mandiri Syariah Region 8 Makassar yang membawahi BSM Area Palu mengajak nasabah tercintanya untuk meningkatkan transaksi online melalui fitur mobile banking Mandiri Syariah Mobile.

Region Head (RO) VIII Bank Mandiri Syariah, Kemas Erwan Husainy, mengatakan, fitur transaksi online tersebut pada umumnya sama dengan transaksi mobile banking perbankan pada umumnya.

Ajakan menggunakan fitur transaksi online itu dilakukan untuk tetap membuat para nasabah tercinta tetap berada dirumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Mandiri Syariah Mobile Banking adalah fitur e-channel kami yang melayani berbagai transaksi dasar perbankan seperti transfer, pembelian dan pembayaran lainnya tanpa harus melalui mesin ATM,” kata Kemas Erwan Husainy kepada Sulteng Raya melalui sambungan telepon, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga :   Bappelitbangda Selayar Kaji Banding Cagar Biosfer Kawasan TNLL

Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi resmi yang sudah tersedia di play store dan memasukkan data-data penunjang sebagai nasabah Mandiri Syariah.

“Namun, jika ada hal-hal yang memang mendesak dan perlu bertransaksi di kantor operasional. Kami menjamin, seluruh kantor operasional di wilayah Sulawesi termasuk Kota Palu sudah menerapkan protokol pencegahan covid-19,” ungkap Kemas.

Saat ini, kata dia, terdapat lonjakan tingkat transaksi online, bahkan diseluruh perbankan. Maka dari itu, lanjutnya, BSM tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi meningkatkan transaksi online mereka.

“Yang pasti naik, namun kami akan lebih menggenjot lagi,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed