oleh

Unisa Buka Penerimaan Maba Online

SULTENG RAYA- Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, kembali membuka penerimaan mahasiswa baru lewat Online, ini adalah tahun kedua kampus warisan Guru Tua  membuka penerimaan maba via online.

Namun untuk tahun ini, panitia sangat mengharapkan masyarakat lebih memilih mendaftar diri via online dari pada offline (manual), ini sejalan dengan imbauan  pemerintah terkait pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 (pembatasan sosial). Menghindari terkumpulnya banyak orang dalam satu tempat atau ruangan dan juga menghindari kontak langsung.

“Dua tahun terakhir ini, Universitas Alkhairaat Palu sudah menerapkan penerimaan mahasiswa baru via Online, namun tahun kemarin masih lebih banyak yang menggunakan sistem pendaftaran manual atau Offline, dengan datang mendaftarkan diri di sekretariat penerimaan mahasiswa baru di kampus 1 Unisa Palu di Jalan Depegoro Palu,”ungkap Wakil Rektor 1 Unisa Palu, Fachrudin A Yahya, S.Pi., M.Si. Selasa (12/5/2020).

Namun untuk tahun ini kata Warek, sangat dimbau masyarakat untuk lebih memilih melalui online,  yang berminat dapat mengunjungi pmb.unisapalu.ac.id kapanpun dan dimanapun, disitu juga masyarakat dapat mendapatkan informasi terkait kampus ini. “Untuk mengetahui tentang kampus ini, silahkan kunjungi website itu, disitu bisa menemukan informasi lebih terkait kampus ini, termasuk penerimaan mabanya,”jelas warek.

Untuk saat ini kata warek, penerimaan mahasiswa baru telah berlangsung hingga tanggal 30 Agustus 2020. “Untuk itu silahkan memanfaatkan waktu yang masih ada untuk menjadikan kampus Unisa Palu sebagai pilihan tempat menuntut ilmu,”harap warek.

Warek juga memastikan, masyarakat yang menjatuhkan pilihan dikampus ini sebagai tempat menuntut ilmu tidak akan menyesal, mengingat kampus ini juga memiliki sejumlah keunggulan, dan bahkan terdapat sejumlah beasiswa yang bisa didapat bagi mahasiswa yang beruntung.

Pengembangan bakat dan minat bagi mahasiswa juga mendapatkan perhatian khusus dari pihak kampus. Bahkan dijadikan sebagai asset universitas. ENG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed