oleh

Pengedar Sabu di Luwuk Ditangkap

SULTENG RAYA – Personil Satuan Narkoba Polres Banggai terus berupaya memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Banggai.

Pada Sabtu (9/5) sekira pukul 22.00 Wita, Satuan yang dinahkodai Iptu Makmur ini menyita puluhan sachet bening berisikan narkotika yang diduga sabu di salah satu kamar kos-kosan, di Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Puluhan barang haram tersebut, disita dari seorang pria berinisial FA alias E (43) warga Kelurahan Luwuk yang diduga sebagai pengedar.

“Barang bukti narkotika yang diduga jenis sabu yang diamankan sebanyak 23 sachet,” sebut Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto.

Tak hanya itu, personil Satuan Narkoba juga mengamankan barang bukti lainnya berupa, 1 buah timbangan digital, 1 pak sachetan bening, 1 buah alat hisap sabu (Bong) dan kaca pireks beserta 1 buah alat pres.

“Dari barang bukti yang ditemukan, diduga pelaku adalah seorang pengedar,” tegas AKBP Budi Priyanto.

Pengungkapan puluhan sachet sabu ini atas informasi dari masyarakat. Kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Banggai guna proses hukum lebih lanjut.

“Terima kasih buat masyarakat yang telah berperan aktif membantu kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba,” ujar AKBP Budi Priyanto. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed