oleh

SJA Bantu Masyarakat Tertimpa Banjir Poso

SULTENG RAYA – Spirit untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah terus dilakukan pihak manajemen PT Sawit Jaya Abadi (AJA) II Kabupaten Poso.

Kalau beberapa waktu lalu Pihak SJA II telah berpartisipasi dalam pencegahan perkembangan virus corona dengan memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Poso.

Pasca banjir yang melanda sejumlah wilayah di kabupaten Poso, kembali phak PT SJA II Poso berkiprah untuk turut meringankan beban masyarakat Poso yang baru saja ditimpa musibah banjir.

Seperti yang di sampaikan CDO PT SJA II Poso, Jhon Gultom melalui press relasenya antara lain  menyatakan, pada Senin 11 Mei 2020, ADM PT SJA II Heri Siregar yang didampingi  CDM PT SJA II Poso, Agung Senoaji, menyerahkan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok yang diperuntukkan bagi masyarat yang telah ditimpa musibah banjir baru baru.

Baca Juga :   Prajurit TNI di Poso Siap Tempur

Bantuan paket Sembako langsung diterima oleh Bupati Poso Kolonel Marinir (Pur) Darmin A Sigilipu, dimana kegiatan serah terima sembako tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Poso.

Lebih jauh kata Jhon Gultom, bantuan yang diserahkan tersebut masih sangat sedikit.

“Yang kami berikan belumlah seberapa, ini adalah upaya maksimal yang baru bisa kami lakukan dalam membantu meringankan masyarakat, pasca musibah  banjir,” ujar Jhon Gultom.

Sementara itu, Bupati Poso melalui Kabag Humas Pemkab Poso, I Wayan Susanto   mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan pihak PT SJA II patut diberikan apresiasi dan terima kasih. SYM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed