oleh

Kapolsek Sojol Imbau Warga Tetap Tenang

-Kab. Donggala-dibaca 710 kali

SULTENG RAYA – Polsek Sojol di bawah pimpinan Iptu Yerman Tudon terus mengimbau masyarakat Sojol untuk tetap tenang terkait wabah corona dan selalu memberikan informasi apabila ada yang mengganggu keamanan di wilayahnya, Kamis (7/5/2020) sore.

Kapolsek Sojol, Iptu Yerman Tudon mengaku, sampai dengan hari ini untuk wilayah Sojol masih dalam keadaan kondusif dan aman, selain itu juga kami selaku Kapolsek selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Kapolsek juga mengatakan, dalam situasi dan kondisi saat ini, kami selaku aparat penegak hukum tentunya akan mengawal semua proses-proses yang ada kaitannya dengan pemerintah, serta memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat untuk betul-betul mematuhi dan mengikuti semua anjuran maupun imbauan-imbauan yang sudah diedarkan oleh pemerintah pusat sampai dengan ke Kecamatan dan Desa.

Baca Juga :   Wisata Alternatif di Air Terjun Loto

“Selain itu juga, terkait dengan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Sojol, bahwa keributan biasa terjadi diawali dengan adanya minum-minuman keras. Olehnya, kami bersama anggota selalu bekerja keras dalam memberantas pemilik dan pembuat miras. Serta tidak segan-segan untuk langsung memusnahkan dengan cara membakar dan pelaku langsung diamankan,” tegas mantan Kaur Liprodok Bidhumas Polda Sulteng itu. */YAT

Komentar

News Feed