oleh

Forkopimda Parmout Berbagi Takjil

SULTENG RAYA – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di tiga titik wilayah Kecamatan Parigi Barat, Parigi dan Kecamatan Parigi Tengah, Selasa (5/5/2020).

Pada titik sasaran pertama pembagian takjil dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Parmout, H Badrun Nggai didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Parmout, Faisan dan Kepala Pengadilan Negeri Parigi. Pembagian takjil pada titik pertama dilakukan di Desa Parigimpuu dan Desa Baliara.

Kemudian di titik kedua, pembagian takjil dipimpin oleh Kapolres Parmout, AKBP Zulham Efendi Lubis dengan sasaran Desa Petapa dan Desa Pelawa Kecamatan Parigi Tengah.

Sedangkan di titik ketiga pembagian takjil dipimpin oleh Komandan Kodim 1306/Donggala, Kolonel (Inf) Widya Prasetyo didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Parmout, Sugeng Salilama, Kajari Parigi dan Danlanal Parigi dengan sasaran Desa Bambalemo dan Desa Lebo Kecamatan Parigi.

Baca Juga :   Dinas Koperasi dan UKM Gelar Pelatihan Keterampilan Menjahit

Wabup Parmout, Badrun Nggai mengatakan, pemberian takjil ditengah Pandemi Covid-19 dilakukan untuk membantu warga desa yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Alhamduillah bantuan langsung diterima oleh masyarakat yang sangat membutuhkan dan semuanya terlaksana atas kerjasama yang baik dari semua pihak, Forkopimda dan juga aparatur pemerintah kecamatan dan desa serta kepala dusun,” ujar Badrun.

Lanjut Badrun, selain pemberian takjil Forkopimda juga membagikan masker bagi para lansia serta memberikan edukasi terkait Covid-19.

Badrun menegaskan, semua imbauan baik dari pemerintah pusat maupun daerah harus dipatuhi serta dijalankan sebagai upaya mengantisipasi bahaya Covid-19.

“Masyarakat Parigi Moutong harus taat pada himbauan pemerintah walaupun saat ini belum ada kasus positif Covid-19 di daerah kita. Masyarakat diharapkan tetap waspada dan selalu memperhatikan orang di lingkungan sekitarnya. Jika ada warga yang dari luar daerah agar sesegera mungkin melapor kepada pemerintah desa maupun ke pemerintah kecamatan atau ke Puskesmas terdekat,” jelasnya. AJI

Baca Juga :   Anggota Polisi di Mepanga Ditembak OTK

Komentar

News Feed