oleh

Polisi dan Bhayangkari di Poso Bagikan Takjil dan Masker

SULTENG RAYA – Peduli terhadap sesama dalam pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi Polres Poso bersama Bhayangkari Cabang Poso untuk membagikan takjil dan masker bagi pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Poso, Kamis (7/5/2020).

Kapolres Poso, AKBP Darno bersama anggota Polres Poso dan Bhayangkari  membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kapolres Poso bersama personil dan Ketua Bhayangkari Cabang Poso Ny. Fika Darno membagikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Mapolres Poso.

Disamping itu, Kapores Poso juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah,menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat keluar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona.

Selain membagikan takjil untuk berbuka puasa, ibu ketua bhayangkari ini membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami peduli terhadap pademi Covid-19 yang sekarang ini sudah merebak di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Poso,” ujar Fika Darno.

Ketua Bhayangkari Cabang Poso menambahkan, karena indahnya Ramadan indahnya berbagi untuk masyarakat yang sedang lagi membutuhkan dengan adanya wabah Covid-19 ini.

“Hari ini (Kamis kemarin) Bhayangkari Cabang Poso membagikan ratusan takjil yang diserahkan langsung kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan,” harapnya.

Selain membagikan takjil di jalan, Kapolres Poso bersama Ketua Bayangkari Cabang Poso juga membagikan takjil kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Tinombala 2020. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed