oleh

Imbau Warga Jaga Jarak dan Pakai Masker

SULTENG RAYA – Guna mencegah penyebaran secara luas virus corona (Covid-19) di Kabupaten Tolitoli, Polres Tolitoli rutin patroli untuk mengimbau warga agar menjaga jarak dan pakai masker.

Sejak adanya wabah covid–19 yang melanda Indonesia terkhusus wilayah Kabupaten Tolitoli yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang. Polres Tolitoli rutin melaksanakan patroli dan melakukan imbauan terhadap warga agar selalu menjaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, penyebaran Covid–19 ini adalah melalui droplet dan kontak fisik, sehingga untuk mengantisipasi agar tidak tertular kita harus menjaga jarak fisik dan menggunakan masker sehingga kita dapat memutus rantai penularan Covid-19.

Baca Juga :   Metode Hitung Cepat, KPU Tolitoli Gunakan Sirekap

Kapolres Tolitoli, AKBP Hendro Purwoko mengatakan, adapun patroli dan imbauan dilakukan setiap hari terhadap warga yang masih keluyuran tanpa alasan yang jelas kami imbau untuk pulang ke rumah masing-masing.

“Namun demikian masih saja banyak masyarakat yang tidak mentaati anjuran dari Pemerintah untuk tinggal dirumah. Diharapkan partisipasi aktif dari masyarakat sehingga kita dapat mengatasi penyakit covid–19 ini,” katanya. */YAT

Komentar

News Feed