oleh

Alfamidi Bantu Sembako Komunitas Ojol di Palu

SULTENG RAYA – Alfamidi Branch Palu menyalurkan puluhan paket sembako kepada komunitas ojek online (Ojol) di Kota Palu di depan toko Alfamidi Cabang Basuki Rahmat, Selasa (5/5/2020).

Manager Komunikasi Alfamidi, Arif L Nursandi mengatakan, pemberian bantuan paket sembako tidak hanya diberikan kepada komunitas ojol, namun pihaknya juga menyasar pekerja non formal lainnya yang turut terdampak panemi Covid-19, seperti tukang becak, sopir angkot, tukang sapu dan lainnya.

“Total paket yang disalurkan sebanyak 1.000 paket. Paket sembako itu dikumpulkan dari donasi konsumen Alfamidi yang dikelola Yayasan BMCI (Bahrul Maghfiroh Cinya Indonesia). Paket ini disalurkan ke delapan daerah di Sulteng, yakni Kota Palu, Kabupaten Poso, Tolitoli, Donggala, Pantai Barat (Donggala Sioyong), Parigi, Tambu Donggala dan Kabupaten Sigi,” kata Arif L Nursandi kepada Sulteng Raya, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga :   Lengkapi SIM dan STNK saat Berkendara, Pekan Depan, Operasi Zebra Tinombala Digelar

Ia berharap, bantuan itu dapat mengurangi beban masyarakat yang menerima selama pandemi Covid-19.

“Penyaluran masih terus dilakukan. Kiranya, bantuan ini dapat membantu warga yang terkena dampak Covid-19,” ucapnya.

 

PROMO RAMADAN

Sekadar informasi, selama Ramadan 1441 hijriah, Alfamidi menyediakan sejumlah promo bagi konsumen. Diantaranya, paket berbelanja murah JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) dan promo Hemat Satu Pekan (HAP).

“Masih banyak promo lainnya terkhusus dalam masa ramadhan 1441 hijriah,” katanya.

Keuntungan ikut program promo tersebut, selain harga murah, konsumen juga dapat memesan produk melalui pemesanan online.

Pembayaran melalui pemesanan onlien bisa secara tunai di rumah. Selain itu, konsumen juga bisa membayar dengan e-money via gopay atau linkaja. Menariknya, pembayaran melalui e-money via gopay atau linkaja akan mendapat selisih harga hingga Rp2.000 dari harga promo yang tercantum pada label.

Baca Juga :   MUI Palu Imbau Unjuk Rasa Tidak Anarkis

“Kiranya promo yang diberikan oleh Alfamidi Palu dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang enggan keluar rumah di masa pandemi ini, dapat memesan produknya melalui jasa Ojol juga,” tuturnya.HGA 

Komentar

News Feed