oleh

BSM Palu Salurkan APD untuk Polda Sulteng

-Kota Palu-dibaca 663 kali

SULTENG RAYA – Bentuk kepedulian terhadap penanganan covid-19, Bank Syariah Mandiri Area Palu menyalurkan bantuan sosial berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 pcs kepada Polda Sulawesi Tengah, Kamis (23/4/2020).

Area Manager BSM Palu, Muhammad Arif Gunawan mengatakan, penyerahan APD tersebut terintegrasi seluruh Indonesia sebagai komitmen BSM untuk memperhatikan lembaga-lembaga yang berjibaku memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kepolisian, tambahnya, merupakan salah satu pemegang peran penting dalam hal tersebut.

“Kita lakukan serepak dikoordinir pusat, sampai ke level region dan area. Dan merupakan tindak lanjut dari donasi APD kita beberapa waktu lalu di pusat. Tahap pertama kita fokus terhadap pemenuhan alat kesehatan (APD) untuk lembaga yang terlibat langsung dalam penanganan covid-19,” tuturnya kepada awak media.

Baca Juga :   Program Keringanan Utang di KPKNL Berakhir Desember 2021

Muhammad Arif Gunawan mengatakan, dalam waktu dekat juga pihaknya akan menyalurkan bantuan serupa di Rumah Sakit (RS) di Sulteng yang menangani pasien-pasien covid-19.

“Mungkin pekan depan ya, kita menunggu barangnya datang, setelah itu akan langsung didistribusikan kepada rumah sakit,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, dengan bantuan tersebut setidaknya memberikan gambaran atas keterlibatan BSM dalam penanaganan covid-19. Ia berharap, penanganan covid-19 terus berlanjut dan berjalan dengan baik sehingga dalam waktu dekat, Sulteng akan menjadi daerah yang lebih awal terbebas dari virus corona.

“Kita berharap Sulteng, Indonesia segera bisa mengatasi ini. Tentunya dengan menggerakkan seluruh elemen industri termasuk perbankan syariah. Kita sendiri berkomitmen untuk memberi kontribusi dengan apa yang kami miliki untuk percepatan penanganan,” imbuhnya. RHT

Komentar

News Feed