oleh

BNN Kota-BPTD Wil-XX Sulteng Jalin Kerjasama

SULTENG RAYA-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, kembali menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah, kali ini dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah-XX Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa, 14 April 2020, di Kantor BNN Kota Palu.

Pihak BNN Kota Palu diwakili langsung oleh Kepala BNN Kota Palu AKBP Abire, sementara pihak BPTD Wilayah-XX Provinsi Sulawesi Tengah juga diwakili  langsung oleh Kepala BPTD Wilayah-XX Provinsi Sulawesi Tengah Kolonel Inf. Rahman Sujana.

Kumala Digifest

Kerjasama tersebut berbentuk kampanye stop narkoba melalui Layar LED Traffic Light di Jalan Nasional yang ada di Kota Palu. “Dengan harapan, setiap kali masyarakat melewati jalan-jalan nasional dan melihat Layar LED Traffic Light, mereka bisa membaca pesan-pesan kampanye stop narkoba, itu bisa memberikan kesadaran akan bahayanya penyalahgunaan narkoba,”kata Kepala BNN Kota Palu, AKBP Abire.

Baca Juga :   Yuk! Kelola Baik Keuangan Dari Sekarang

Kerjasama tersebut kata Abire, sejalan dengan Inpres Nomor 2 tahun 2020  tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika tahun 2020-2024.

Nantinya kata Abire, di setiap layar LED Traffic Light akan memunculkan tulisan himbauan dengan kalimat ” Demi keselamatan di jalan stop dan jauhi Narkoba “.  “Kita harapkan, kampanye seperti ini bisa memberikan efek kesadaran bagi pengguna jalan, khususnya kepada saudara-saudara kita yang salama ini yang keliru, karena menyalahgunakan narkoba,”tambah Abire. ENG

Komentar

News Feed