oleh

BNI Syariah Palu Ubah Jam Pelayanan

SULTENG RAYA – Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Cabang Palu mengubah jam operasional pelayanan hingga 29 Mei mendatang.

Operasional Manager Bank BNI Syariah Cabang Palu, Sandy Sumantri mengungkapkan, pihaknya juga menerapkan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) kepada sebagian karyawan. Sedangkan,  jumlah karyawan BNI Syariah Cabang Palu kurang lebih ada sekitar 55 orang yang akan dibagi menjadi dua kelompok. 

“Kita akan sesuaikan dengan presentasi maksimal 50 persen. Kita pasti akan atur jadwal terkait pembagian dua shif bekerja di kantor dan di rumah,” kata Sandy Sumantri kepada, Jumat (6/4/2020).  

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen melindungi nasabah dan karyawan dari wabah virus Corona. Diungkapkannya, BNI Syariah mengikuti sesuai arahan pemerintah dalam melakukan standar pelayanan.

“Senin – Kamis operasional kami mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wita. Sedangkan, Jumat pelayanan kami mulia 09.00 hingga 14.00 Wita, begitu pun untuk nasabah bertransaksi di kantor, kami sediakan tempat cuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh, dan kursi kami berikan jarak,” tuturnya.

Selama masa antisipasi terkait Pandemi virus corona atau COVID-19, BNI Syariah menyarankan segenap nasabah menggunakan layanan E-Banking (BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking).

“Adapun layanan BNI Mobile Banking yang diberikan diantaranya adalah Top up Uang Elektronik (TapCash, LinkAja, GoPay, OVO, DANA), pembelian pulsa dan paket data, token listrik, pembayaran tagihan telepon dan TV  berlangganan,” ujarnya.

BNI Syariah juga menyediakan fasilitas e-form pembukaan rekening dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id. Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu efisien.

“selain itu transfer antar BNI Syariah dan antar bank, pembayaran pelunasan biaya ibadah haji dan zakat, infaq dan shadaqah,” ujar Sandy. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed