oleh

PDIP Sulteng Bagi Masker dan Jamu Tradisional

SULTENG RAYA – Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tengah membagikan ribuan masker dan ratusan gelas jamu tradisional kepada pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat DPC PDIP Sigi, Jalan guru tua, Desa Kalukubula, Kabupaten Sigi, Rabu (8/4/2020).

Terlihat antusias masyarakat dan pengendara pada saat pembagian ribuan masker dan ratusan gelas jamu ini yang dibagi-bagikan oleh puluhan kader PDIP kepada warga di sejumlah titik jalan dan rumah warga di Kabupaten Sigi.

Aksi gotong royong semua kader PDIP melawan virus corona  ini menjadi salah satu bentuk kepedulian partai berlambang Banteng bermata merah ini untuk berkontribusi pada penanggulangan dan pencegahan Pandemi Covid-19 dan menindaklanjuti perintah instruksi DPP PDIP nomor 1370/IN/DPP/III/2020 tentang Instruksi Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulan Virus Covid 19/Corona.

Di kesempatan ini juga aksi peduli ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah warga sekitar dan rumah ibadah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Ketua DPD PDIP Sulteng, Muharram Nurdin, yang didampingi oleh Ketua DPC Sigi mengatakan, sebanyak ribuan masker dan ratusan gelas jamu tradisional dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian PDIP Sulteng dalam semangat gotong royong melawan Covid-19.

“Ini instruksi dari DPP kepada seluruh lapisan jajaran partai untuk bersama-sama melawan Covid19,”ujarnya

Muharram juga menegaskan, sebagai partai politik, PDIP memiliki rasa tanggungjawab sosial kepada masyarakat di tengah bencana nasional ini. Aksi bagi-bagi masker dan jamu tradisional serta penyemprotan disinfektan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian PDIP kepada bangsa ini.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Sulteng khususnya Kabupaten Sigi.Kita tahu semua bahwa saat ini negara kita dalam keadaan darurat melawan pandemi virus korona. Aksi ini bentuk nyata kami untuk menstimulus masyarakat supaya ikut melawan virus korona tersebut,”ujarnya.

Sementara itu, Wati, salah satu masyarakat Kalukubula memberikan apresiasi kepada seluruh kader PDIP, yang telah melakukan aksi peduli berupa pembagian masker dan jamu tradisional serta penyemprotan cairan disinfektan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada kader PDIP Sulteng yang telah peduli dengan kesehatan masyarakat dari pandemi Covid-19, dengan melakukan pembagian masker dan jamu tradisional serta penyemprotan disinfektan di wilayah ini. Dengan kondisi saat ini kami sangat butuh aksi peduli ini apalagi secara gratis,” ujarnya. */WAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed