oleh

Maret 2020, Wuling Berhasil Jual 17 Unit

SULTENG RAYA – PT Kumala Cemerlang Abadi melalui Dealer Wuling Motors Cabang Palu pada Maret 2020 membukukan penjualan cukup stabil saat pendemi corona.

Tercatat, sepanjang Maret 2020, dealer di Jalan Basuki Rahmat Kota Palu itu berhasil menjual berbagai brand roda empatnya mencapai 17 unit.

Sales Manager PT Kumala Cemerlang Abadi Dealer Wuling Cabang Palu, Deddy Armand, mengatakan, angka tersebut memang masih di bawah target yakni 22 unit. Namun, jika melihat dinamika perekonomian jelas-jelas terdampak Covid-19, angka itu menunjukkan kinerja positif dari tim marketing.

“Kalau mau dibilang masih normal kemarin penjualan kami, karna pembatasan dari pemerintah diputuskan pada akhir bulan lalu. Makanya, penjualan unit tidak terlalu berdampak,” katanya kepada Sulteng Raya, Rabu (8/4/2020).

Ia memperkirakan, bulan ini (April 2020) semua dealer akan terlihat menunjukkan trend yang sama seperti bulan sebelumnya. Wuling sendiri, sampai saat ini, masih eksis dengan memberikan program penawaran tes drive di rumah bagi costumer sejak pertengahan Maret lalu.

“Langkah kami seperti itu, guna mencegah penularan Covid-19 dan meningkatkan sedikit penjualan. Sudah ada sekitar puluhan costumer kami yang ikut program itu,” tuturnya.

Deddy menjelaskan, saat ini pihaknya getol menggunakan media sosial sebagai sarana menawarkan pelayanan market kepada costumer. Disamping itu, Wuling juga masih menyediakan jasa servis di rumah dengan menerapkan standar-standar pencegahan covid-19.

“Untuk jasa servis di rumah, kita pastikan costumer itu harus steril, hanya sekadar menjaga saja dan ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ujarnya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed