oleh

Jaga Imunitas Masyarakat, IZI Bagi-bagi Olahan Kelor

SULTENG RAYA – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tengah membagikan olahan nasi kelor dan teh kelor kepada masyarakat usai pelaksanaan Salat Jumat di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Jumat (27/03/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya IZI Sulteng berkontribusi dalam penanganan virus corona  atau Covid-19 yang mulai mewabah di Sulteng untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat.

Kepala Perwakilan IZI Sulteng, Sabiin Sy Lanta, mengatakan, olahan nasi kelor dan teh kelor menjadi salah satu pilihan yang dibagikan kepada masyarakat, karena berdasarkan hasil penelitian gabungan peneliti kedokteran UI dan IPB bahwa kelor merupakan salah satu tumbuhan yang menjadi kandidat untuk pencegahan Covid-19.

“Olahan kelor yang dibagikan merupakan hasil produksi para penerima manfaat program pemberdayaan IZI.  Aksi bagi-bagi olahan kelor itu sendiri mendapat respon positif dari masyarakat,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Ahad (29/3/2020). RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed