oleh

Bupati Banggai Awasi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

-Kab. Banggai-dibaca 598 kali

SULTENG RAYA – Bupati Banggai, Herwin Yatim mengawasi langsung penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Luwuk Utara, Ahad (29/3/2020).

 

Wilayah yang disasar dalam penyemprotan dan sosialisasi itu masing-masing, perumahan BTN Nusagriya, BTN Muspratama, BTN Pepabri dan Desa Bumi Beringin, Kecamatan Luwuk Utara.

 

Bupati Banggai mengimbau, kepada warga agar tetap berada dalam rumah dan memperbanyak kegiatan positif, seperti memanfaatkan pekarangan untuk menanam tanaman bermanfaat seperti bawang, rica dan tomat.

 

Selain itu, Bupati juga meminta kepada warga agar menghindari keramaian, melakukan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan dan selalu melakukan social distancing dengan menjaga jarak aman minimal satu meter.

Baca Juga :   Resahkan Warga, Polisi Bubarkan Anak Muda Pesta Miras di Soho

 

“Semoga dengan upaya pemerintah dan jajarannya ini, Kabupaten Banggai dapat terhindar dari penyebaran wabah Covid-19,” harap Bupati.

Diketahui, dalam kegiatan itu Bupati Banggai didampingi  Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang terdiri dari Satpol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, serta Pemerintah Kelurahan Kilongan Permai.

Bupati Banggai yang turun menggunakan mobil informasi Diskominfo memimpin dan memantau penyemprotan sejak pukul 09.30 Wita hingga selesai. MAM

Komentar

News Feed