oleh

PT Ang & Fang Brother Semprot Disinfektan di Masjid

SULTENG RAYA – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 telah dilakukan beberapa perusahaan tambang di Kabupaten Morowali, salah satunya PT Ang & Fang Brother yang berkantor di Dwsa Lalampu, Kecamatan Bahodopi.

Humas PT Ang & Fang Brother, Malik Rudin mengatakan, Masjid Desa Lalampu sebagai binaan perusahaan menjadi tempat dilakukannya penyemprotan disinfektan. Hal itu sebagai langkah awal pencegahan sesuai imbauan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah pandemik Covid-19 sesuai dengan himbauan pemerintah daerah,” kata Malik Rudin dalam rilisnya kepada Sulteng Raya, Jumat (27/3/2020).

Dikatakannya, pihak perusahaannya menurunkan dua personil khusus dari Divisi Health Safety & Environment guna melakukan penyemprotan di dalam dan luar Masjid Desa Lalampu, yang diharapkan bisa steril dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga :   Hasil PSU Morut, dr Delis-Djira Menang Telak

“Meskipun ini hanya tindakan sederhana, kami berharap bisa menjadi upaya yang baik dalam melakukan tindakan preventif pencegahan penyebaran Virus Corona, dan kita semua bisa tenang dalam beribadah,” jelas Malik. BMG

Komentar

News Feed