oleh

Pegawai Kemenag Bangkep Bekerja di Rumah

SULTENG RAYA – Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Banggai Kepulauan (Bangkep) terpaksa harus bekerja di rumahnya masing-masing.

Hal itu berdasarkan Surat Edaran Menteri Agama Nomor 4 Tahun 2020 tanggal 24 Maret 2020 tentang perubahan Surat Edaran Menteri Agama Nomor 3 tahun 2020 tentang penyesuain sistem kerja pegawai dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkep, Ahmad Yani kepada Sulteng Raya, Sabtu (28/3/2020) di kediamannya mengatakan, dalam surat edaran tersebut mewajibkan semua pegawai Kementerian Agama untuk bekerja dari rumah atau Work Form Home.

 Pemberlakuan ini sejak ditetapkannya hingga 31 Maret 2020. Kebijakan bekerja dari rumah oleh Menteri Agama untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pegawai,” ujarnya. 

Baca Juga :   Kaper Erna Kunjungi Lokus Stunting di Bangkep

Ahmad Yani mengimbau, agar selama bekerja dari rumah koordinasi semua unit agar dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang sudah biasa digunakan oleh para pegawai dan tetap memperhatikan skema layanan publik serta tetap perhatikan jaga jarak.

Ahmad Yani juga berpesan, semoga keadaan yang kurang kondusif dengan adanya virus Corona (Covid-19) ini dapat cepat terselesaikan dan masyarakat dapat mematuhi perintah dan anjuran pemerintah serta protokol kesehatan dan keselamatan. MAN

Komentar

News Feed