oleh

Salurkan 2.000 Masker untuk Polda Sulteng

SULTENG RAYA – Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan 2.000 lembar masker untuk Polda Sulteng.

Bantuan masker itu, diberikan oleh Rudy Wijaya yang diterima langsung Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Syafril Nursal, Senin (23/3/2020) pagi di ruang kerjanya.

Rudy Wijaya mengatakan, selain kunjungan silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka memberikan bantuan masker ke Polda Sulteng. Dalam kesempatan tersebut pula, Kapolda Sulteng diangkat menjadi ketua Pembina Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sulteng.

“Tujuan kami ke Polda Sulteng selain kunjungan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa masker sebanyak 2.000 lembar dan mengangkat Kapolda Sulteng sebagai Ketua Pembina Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sulteng,” kata Rudy.

Baca Juga :   Tips UMKM Sukses di Pasar Digital

Sementara, Kapolda Sulteng dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, Kapolda Sulteng juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sulawesi Tengah yakni bantuan berupa masker untuk personil Polda Sulteng dalam menjaga kamtibmas di saat merebaknya virus pandemic Covid-19 atau virus Corona di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sulawesi Tengah yang dipimpin oleh Rudy Wijaya itu didampingi Mintarto, Willem, Karman Karim, Tasman B dan Dolof.

Sementara, Kapolda Sulteng didampingi oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, Direktur Sabhara, Kombes Pol Edy Chumaedi dan Ka Rumkit Bhayangkara Polda Sulteng, AKBP dr. I Made Wijaya Putra. YAT

Baca Juga :   Gubernur Sulteng Raih The Outstanding Leader In Invesment 2020

Komentar

News Feed