oleh

Bhabinkamtibmas Ue Rani Galakkan Slogan Tolak Pungli

SULTENG RAYA – Guna menggelorakan adanya perubahan mental atau yang sering orang sebut revolusi mental. Personil Bhabinkamtibmas Desa Ue Rani, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi Bripka Hatta Maleta, Senin (9/3/2020) menyambangi masyarakat di wilayah binaanya untuk menggelorakan penolakan terhadap segala macam bentuk pungutan liar (pungli).

Kali ini, Bripka Hatta mengunjungi kantor Desa Ue Rani dan menemui aparat desa serta masyarakat yang ada di kantor desa yang sedang mengurus segala keperluan yang terkait dengan pemerintahan desa.

Pada kesempatan tersebut, Hatta mengajak warga untuk meneriakkan slogan tolak pungli.

Selain itu, Hatta juga memberikan pencerahan perihal pentingnya menjaga lingkungan agar bebas dari gangguan kamtibmas. Juga meminta masyarakat jangan hanya mengandalkan Polisi, namun bisa menjadi polisi bagi dirinya bahkan bagi keluarganya.

“Perubahan saat ini sudah banyak dirasakan, baik oleh masyarakat kota dan masyarakat desa. Bahkan sudah tiga tahun terakhir pemerintah pusat telah memprogramkan 1 desa 1 miliar. Tujuanya agar setiap desa yang ada di wilayah Indonesia terus melakukan perubahan baik secara mental maupun infrastrukturnya,” kata Bripka Hatta. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed