oleh

Bank Mandiri Janjikan Penyaluran Tepat Sasaran

SULTENG RAYA – Bank Mandiri Area Palu dipercayakan sebagai perbankan yang menyalurkan Bantuan Non Tunai (BNT) Palang Merah Indonesia (PMI) Sulteng untuk membantu masyarakat terdampak bencana.

Tercatat, sebanyak 6.141 penerima manfaat BNT tersebar di 56 desa yang terdampak bencana. Jumlah tersebut akan terus meningkat mengingat sampai saat ini pendataan masih terus dilakukan PMI.

Penerima manfaat itu terdiri dari Kota Palu sebanyak 6 kelurahan, Donggala 35 desa, Sigi sebanyak 12 desa dan Parigi Moutong sebanyak 3 desa.

Menyahuti itu, Area Head Mandiri Palu, Zuhri, menyatakan komitmennya untuk memaksimalkan kinerja para karyawan menyalurkan BNT tepas sasaran, sehingga bantuan dapat dirasakan langsung para penerima manfaat.

“Kami sebagai bank yang dipercaya sebagai Penyalur bantuan ini, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam penyaluran ini agar dapat sampai tepat ke masyarakat sesuai daftar yang diberikan pihak PMI dan IFRC. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai budaya kerja kami yaitu “Bersama Membangun Negeri” dan  Kami berharap kontribusi kami  dalam penyaluran ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat di Sulteng dalam rangka pemulihan pascabencana,” tutur Zuhri dalam ketarangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Ahad (15/3/2020). RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed