oleh

Bank Mandiri Berharap Gubernur Bersedia Meresmikan Kantor di Bahodopi

SULTENG RAYA – PT Bank Mandiri melakukan kunjungan kepada Gubernur Sulawesi Tengah di ruang kerja Gubernur, Kamis (12/3/2020).

Dalam kunjungan itu, pihak Bank Mandiri secara langsung menyampaikan akan membuka kantor operasional baru di Bahodopi Kabupaten Morowali demi memperbesar jangkauan akses perbankan di Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut,  Kanwil Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie meminta secara langsung agar Gubernur Longki dapat menghadiri peresmian itu dengan harapan akan mendapatkan animo tinggi dari masyarakat.

“Selama 2 tahun ini Bank Mandiri sudah melakukan rekruitmen pegawai calon pimpinan Bank Mandiri, kedepan yang berasal dari universitas yang berada di daerah Sulteng. Sebagai tindak lanjut kami akan menggarap seluruh potensi di sana (Bahodopi) notabenenya merupakan lokasi industri, kiranya (Gubernur) dapat berkenan hadir dalam acara peresmiannya,” kata Angga.

Baca Juga :   Warga Tinggede Aktifkan Pos Ronda

Kanwil Bank Mandiri Angga juga menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulteng terkait upaya pemulihan ekonomi daerah sehingga tetap baik dan stabil. Selama ini ia menilai, gairah perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, mengatakan Pemerintah memang berkewajiban untuk terus mendukung dan men-support kinerja perbankkan. Sebab, perbankkan merupakan bagian terpenting dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

“Terimakasih kepada Bank Mandiri atas partisifasinya dan dukungannya dalam percepatan pemulihan masyarakat akibat dampak bencana yang terjadi pada tanggal 28 September 2018,” kata Longki.

Gubernur meminta Bank Mandiri untuk terus memberikan dukungan didalam peningkatan ekonomi masyarakat di Sulteng yang saat ini makin membaik.

Baca Juga :   IZI Sulteng Bantu Keluarga Korban PHK Akibat Pandemi Covid-19

“Ditengah bencana yang terjadi pertumbuhan pembangunan Sulawesi Tengah masih mencapai 7,2 persen,” tutur  orang nomor satu di Sulteng tersebut. RHT

Komentar

News Feed