oleh

Bupati Morut Bagikan Sertifikat Tanah Gratis

SULTENG RAYA – Bupati Morowali Utara (Morut), Aptripel Tumimomor kembali membagikan sertifikat tanah gratis untuk masyarakat Desa Lembobelala, Kecamatan Lembo Raya, Rabu (11/3/2020). 

Pembagian sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) BPN itu, diberikan langsung oleh Bupati Aptripel Tumimomor bersama Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Morowali Utara, Adolf Puahadi. 

Bupati menyerahkan sertifikat tanah secara gratis di Desa Lembobelala sebanyak 287 bidang tanah sembari berharap agar sertifikat tanah tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Bupati juga mengajak, masyarakat untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan terus berkontribusi buat daerah serta selalu berpikir positif demi kemajuan daerah.

Sementara, Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Morowali Utara menargetkan, dapat menerbitkan 30.000 sertifikat program PTSL di tahun 2020.

Kepala BPN Morut, Adolf Puahadi mengatakan, jika target ini terealisasi, penerbitan sertifikat secara massal ini merupakan jumlah terbanyak penerbitan sertifikat di Kabupaten Morowali Utara setelah tahun 2019 pihaknya berhasil menerbitkan 12.500 sertifikat.

“Pengukuran kita sudah mulai lakukan, kalau yang dibagikan sekarang ini yang didaftarkan tahun sebelumnya,” jelasnya. VAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed